Ini Tanggal Peluncuran Rush dan Terios Terbaru

Posted by



Jakarta – Astra Daihatsu Motor (ADM) dipercaya sudah melakukan pengujian model baru Terios di jalan-jalan umum sejak pekan lalu. Maka itu tidak heran bila spyshot-nya sekarang semarak di lalu lintas internet.

ADM sudah tercium mengembangkan Terios terbaru sejak dua tahun lalu. Saat itu sudah diyakini satu hal yang pasti berubah yakni mesin, menggunakan jantung pacu 1.5L dual VVT-i yang sudah dimiliki Xenia dan Toyota Avanza. Terios bersama kembarannya Toyota Rush saat ini menggendong mesin 1.5L VVT-i.

Kabar terbarunya, perubahan besar Terios/Rush bukan cuma itu. Kadar major change pada model baru meliputi dimensi yang membesar, tidak lagi berkonde (minus ban cadangan di pintu belakang), dan 6 kantong udara pada varian tertinggi.

KompasOtomotif mendapat informasi dari sumber yang mengetahui rencana pengembangan,  Terios/Rush bakal meluncur pada 23 November 2017. Sama seperti lima kali perubahan desain yang sudah dilakukan sepanjang sejarah Terios/Rush sejak meluncur perdana pada 2006, Terios akan meluncur duluan lalu beberapa jam kemudian Rush yang akan keluar.

Perubahan major change pada Terios/Rush merupakan jawaban untuk Honda BR-V. Pada tahun lalu, untuk pertama kalinya tahta Raja SUV medium Rush direbut BR-V.

banner 2

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan bonus - bonus menarik lainya!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:23 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.